Produksi Ikan

Survei Persepsi Korupsi dan Kualitas Pelayanan Publik kepada Pengguna Jasa

Penulis : , | 31/05/2018 11:03

Dalam  rangkaian evaluasi penerapan WBK oleh Tim Inspektorat V KKP di PPS Nizam Zachman Jakarta, komponen yang dilakukan penilaian penerapan WBK yaitu komponen pengungkit dan komponen hasil. Adapun yang termasuk dalam penilaian komponen hasil meliputi penilaian persepsi korupsi, presentasi penyelasaian TLHP dan penilaian persepsi kualitas pelayanan publik.

Pada hari Kamis, 24 Mei 2018 telah dilakukan pelaksanaan survei persepsi korupsi dan kualitas pelayanan publik terhadap pengguna layanan publik di Ruang Rapat Lantai 2, gedung PPS Nizam Zachman Jakarta. Dalam kegiatan survei tersebut, sebanyak 31 pengguna layanan publik ikut berpartisipasi dalam pengisian kuisioner yang dipandu oleh Tim Evaluasi dari Inspektorat Jenderal V KKP.