Produksi Ikan

Tasyakuran HUT ke 24 PPS Cilacap

Penulis : , | 24/05/2018 10:15

PPS CILACAP – Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke 24 Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (20/05) diselenggarakan di balai pertemuan break water, Senin (21/05/2018).

Peringatan tasyakuran hari ulang tahun ini merupakan ucapan rasa syukur kehadirat Allah SWT sekaligus sebagai waktu yang tepat untuk intropeksi diri selama 24 tahun perjalanan PPS Cilacap.

Acara tasyakuran HUT ke 24 PPS Cilacap sekaligus buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh keluarga besar Pegawai PPS Cilacap, Stasiun PSDKP Cilacap, Instansi terkait, Stakeholder serta warga di sekitar kantor PPS Cilacap.

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaaan ayat suci Alqur’an dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala PPS Cilacap, Ir. Bambang Ariadi, M.M didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan PPS Cilacap.

Dalam sambutannya Kepala PPS Cilacap mengatakan bahwa Tasyakuran ini sebagai puncak acara hari ulang tahun ke 24 PPS Cilacap.”Peringatannya diawali pada 6 Mei yang lalu yaitu kegiatan turnamen tenis meja se eks keresidenan banyumas dan alhamdulillah berjalan dengan lancar”,ujarnya. Ditambahkan pula bahwa kegiatan lainnya yaitu pada hari jum’at kemarin (11/05) dilaksanakan acara bersih pantai di lingkungan PPS Cilacap yang melibatkan pegawai dan stake holder.

Sebelum kegiatan buka bersama dan pemotongan tumpeng dilaksanakan Tauziah dan Do’a serta Sholat Magrib berjamaah bersama oleh Ustadz Sugiri dilanjutkan dengan ramah tamah.(cs)