Produksi Ikan

Bakti Sosial Ramadhan Berbagi di PPS Cilacap

Penulis : , | 22/05/2018 08:12

Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 2018 (1439 H) Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan Dharma Wanita Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, LAZ Cilacap, Baitul Maal Almujahidin Cilacap, TAZIS, BMT Khonsa, dan MT Istiqomah Toxindo mengadakan kegiatan Bakti Sosial Ramadhan Berbagi.

Kegiatan Ramadhan berbagi dibuka oleh Camat Cilacap Selatan, Drs. Agung Widodo, M.Si di halaman Musholla Bahrur Rizky PPSC, Minggu (20/05/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala PPS Cilacap Ir.Bambang Ariadi, M.M didampingi Pejabat Eselon 3 dan Eselon 4 lingkup PPSC, Ketua Dharma Wanita Persatuan PPSC, Ketua Takmir Musholla/ Kayim Kelurahan Tegalkamulyan serta masyarakat muslimah di lingkungan kantor PPSC.

Latar belakang dan tujuan diselenggarakannya bakti sosial Salimah adalah untuk membantu yang lemah sehingga menjadi kuat bersama dan merupakan  program rutin Salimah  untuk menggapai ridho Allah.

Adapun beberapa kegiatan bakti social Ramadhan berbagi antara lain bazar sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, pengajian Muslimah oleh Ustadzah Dra.Wiwiek Yuning Prapti, Story Telling dan Games Anak bersama Weni Apriani, S.Pdi, serta Pembagian 153 paket Sembako untuk Dhuafa dan 100 buku tulis untuk anak-anak. (cs)