Produksi Ikan

Ajang Pentas seni dan Budaya di PPS Cilacap

Penulis : , | 22/04/2018 09:38

Ajang pentas seni dan budaya dilaksanakan oleh Play Group, TK dan SD SIBI BIAS Cilacap bertempat di lapangan Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPS Cilacap), Sabtu (21/04/2018).
Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi Play Group, TK dan SD (Sekolah Islam Berwawasan Internasional Bina Anak Sholeh) SIBI BIAS Cilacap dengan kegiatan antara lain : Parade Anak Sholeh, Kolosal Gerak dam Lagu, Tarian, Sosiodrama, Puisi, Dram band dan sebagainya.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala PPS Cilacap yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Umum Sigit Purwoko, S.St.Pi, Kepala UPT P & K Kecamatan Cilacap Selatan serta Orang Tua/ Wali Murid siswa-siswi Play Group, TK dan SD SIBI BIAS Cilacap.
PPS Cilacap merupakan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Perikanan tangkap, Kementerian kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Keberadaan PPS Cilacap di kabupaten Cilacap sudah merupakan satu kesatuan yang dianggap mempunyai kontribusi positif guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
Kegiatan ajang pentas seni dan budaya yang bertempat di lapangan PPS Cilacap tersebut merupakan salah satu kontribusi pada masyarakat sekitar dengan harapan keberadaan PPS Cilacap akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.(cs)