Produksi Ikan

KUNJUNGAN DIREKTUR PELABUHAN PERIKANAN DI PPN PENGAMBENGAN

Penulis : , | 08/03/2018 08:35

PPN Pengambengan news, Hari Selasa tanggal 6 Maret 2018 kemarin Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan kedatangan Direktur Pelabuhan Perikanan Bapak Ir. Frits Penehas Lesnussa, M.Si di dampingi oleh Kasubdit Pelabuhan Perikanan Nusantara Bapak Miazwir, S.St.Pi, M.Si. Kunjungan Direktur Pelabuhan Perikanan ini disambut langsung oleh Plt. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan Bapak Bagus Sudananjaya, S.St.Pi, M.Pi di Kantor Utama PPN Pengambengan. Kunjungan ini merupakan ketiga kalinya semenjak beliau di lantik menjadi Direktur Pelabuhan Perikanan sejak pertengahan tahun 2017 kemarin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelabuhan Samudera Kendari.

Tujuan kunjungan bapak Direktur ini yaitu untuk meninjau hasil pekerjaan pembangunan beberapa penambahan fasilitas di PPN Pengambengan tahun 2017. Pembangunan fasilitas yang dikerjakan oleh Direktorat Pelabuhan Perikanan diantaranya ada TPI Higienis, Rehab Turap menjadi Dermaga, Ice Flake Machine (IFM), Land scaping, Drainase, Groin, pengerukan kolam pelabuhan, instalasi Air Baku, Jalan Lingkungan danTempat Ibadah (Pura). Tidak hanya itu saja namun beliau juga melihat langsung fasilitas-fasilitas yang lain dan kegiatan operasinal di PPN Pengambengan.

Selesai melakukan tinjau lapang di kawasan Pelabuhan Perikanan Pengambengan, Bapak Frits langsung menuju ruang rapat dan berdiskusi bersama seluruh karyawan PPN Pengambengan. Dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan banyak terima kasih sudah disambut dengan baik oleh Seluruh Jajaran Peajabat Struktural dan Staf. “Saya ucapkan banyak terima atas sambutan yang diberikan. Ada satu hal yang terpenting yaitu untuk membangun itu mudah namun menjaga dan memelihara itu yang sulit, untuk itu saya mengharapkan agar fasilitas yang sudah dibangun dijaga dan dirawat dengan baik”kata Bapak Ir. Frits Penehas Lesnussa, M.Si disela-sela berdiskusi dengan seluruh pegawai.