Produksi Ikan

Pembinaan Pegawai dan Pelepasa Purna Bhakti di PPN Brondong

Penulis : , | 28/02/2018 16:21

Brondong – Rabu, 28 Pebruari 2018, telah dilaksanakan kegiatan pembinaan pegawai PPN Brondong dengan tujuan untuk mengetahui dan memotifasi kinerja pegawai, dilaksanakan di Meeting Hall Fisherman Brondong Fishing Port dengan diikuti semua pegawai PPN Brondong (PNS dan TKK) yang dipimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, sekaligus pelepasan salah satu staf Tata Usaha yang memasuki masa Purna Bhakti akhir Pebruari bulan ini.

Pada pembinaan pegawai Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong menyampaikan “ memasuki tahun politik ini sebagai pegawai harus berhati-hati, harus netral jangan memihak/medukung salah satu kandidat/partai dan ada 7 larangan bagi pegawai negeri yag tidak boleh dilanggar.

Kalabu juga mengucapkan terimaksih kepada semua Kasi dan semua pegawai atas kinerjanya untuk mendukung kemajuan pelabuhan,” Tegasnya.

Ka.Sub.Bag.Tata Usaha, Ir Ririn Sugihariyati menyampaikan bahwa mulai bulan Januari 2018, jabatan setiap pegawai yang ada di setiap seksi berbeda dari sebelumnya tapi uraian tugas tetap sama sesuai dengan aturan MenPan.

Setiap selesai perjalanan dinas harus segera membuat laporan sebagai lampiran SPJ, semua kegiatan pegawai yang ada hubungannya dengan rapat harus ada absen, dokumentasi dan notulen sebagai lampiran SPJ,”lanjutnya.

Untuk pembayaran Tukin (Tunjangan Kinerja) berdasarkan dari finger print Si Kepo yang langsung ke Biro kepegawaian, jadi jangan sampai lupa absen, “ Jelasnya.

Kepala Seksi Operasional Pelabuhan Sri Agung Prayitno dalam arahannya hanya menyampaikan tentang apa yang disampaikan oleh Bpk. Dirjen PT saat peresmian Cold Storage di Perum bahwa ada tugas tambahan yang di tagih oleh Bpk Dirjen yaitu tentang TPI Higienis yang harus segera dioperasionalkan, KKP tidak menerbitkan SIUP,SIPI untuk alat tangkap yang dilarang (cantrang), merelokasikan kapal-kapal cantrang ke WPP lain, pembongkaran ikan yang masih kena sinar matahari, dan kebersihan dermaga dari sampah dll,” ungkapnya.

Kepala Seksi Kesyahbandaran dan Kepala seksi TKPU dalam arahannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua stafnya yang melaksanakan tugas kewajiban mereka dengan baik, meski begitu harus ditingkatkan yang lebih baik lagi dari sekarang,” jelasnya.

Setelah pembinaan dilanjutkan dengan pelepasan staf TU yang Purna Bhakti dengan masa bhakti 36 tahun, terima kasih atas pengabdiannya di Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong selama ini, semoga diberi kesehatan dan jangan sampai putus tali silaturrahim dengan PPN Brondong.