Produksi Ikan

Rapat Operasional PPN Sungailiat

Penulis : , | 22/02/2018 13:31

Dalam rangka peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat. Pada hari ini, Kamis 22 Pebruari 2018 dilaksanakan kegiatan Rapat Operasional Pelabuhan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Sungailiat. Kegiatan ini di pimpin oleh Ir. Tri Aris Wibowo,M.Si selaku Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat dan  dihadiri oleh seluruh pegawai PPN Sungailiat.

Dalam pembuka acara, Kalabuh mengharapkan kepada seluruh pegawai bahwa dalam suatu organisasi untuk mencapai tujuan supaya kita harus KKP (Konsentrasi, Kompak dan Produktif). Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang manajemen pegawai. Kalabuh juga menghimbau kepada pegawai PPN Sungailiat supaya tidak ikut kampaye atau memihak kesalah satu partai dalam pilkada, menlike dalam medsos pun tidak diperbolehkan karena merupakan suatu pelanggaran berat.

Selain Kalabuh, Kasubag Tata Usaha dalam hal ini Renny Magdalena, S.St.Pi juga mensosialisasikan PERMEN KP No.59/PERMEN-KP/2017 Tunjangan Kinerja. Tahun 2018, PNS/ TKK tidak di perkenankan mengajukan ijin (kecuali sakit yang disertai surat dokter), untuk hal selain sakit yang dipergunakan CUTI TAHUNAN. Beberapa faktor yang terkait dengan Tukin Yaitu :

  • Potongan Tunjangan Kinerja
  • Capaian Kinerja Pegawai
  • Prilaku Non Disiplin
  • Presensi/Absensi