Produksi Ikan

KEGIATAN KOORDINASI ANTAR INSTANSI TERKAIT DI PELABUHAN PERIKANAN PANTAI BAJOMULYO

Penulis : , | 22/02/2018 08:30

Juwana - Selasa, tanggal 20 Februari 2018 bertempat di Ruang Pertemuan TPI Bajomulyo Unit II Juwana, Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo melaksanakan kegiatan koordinasi dan evaluasi antar Stakeholder terkait pelayanan terhadap kapal perikanan yang berpangkalan di area PPP Bajomulyo yang berada didalam Wilayah Kerja dan Operasional (WKOPP) Pelabuhan Perikanan Pantai Bajomulyo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang peserta yang berasal dari instansi – instansi dan paguyuban nelayan yang berada di sekitar wilayah kerja PPP Bajomulyo. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kinerja dari pelabuhan perikanan dan instansi terkait dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Tujuan diadakannya kegiatan koordinasi dan evaluasi antar instansi terkait pelayanan terhadap kapal perikanan yang berpangkalan di PPP Bajomulyo yaitu untuk koordinasi, evaluasi dan menyerap masukan dari para pelaku usaha perikanan tangkap demi pelayanan yang lebih baik. Selain itu juga diharapkan dapat menyerap berbagai keluh kesah, masukan maupun permasalahan yang ada dari para pelaku usaha perikanan tangkap untuk diselesaikan bersama demi pelayanan yang lebih baik kedepan.  

Semoga melalui kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi evaluasi bagi peningkatan kinerja PPP Bajomulyo, maupun instansi lain dilingkup kerja PPP Bajomulyo kearah yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

(Azzalia)