Produksi Ikan

Pelepasan Alih Tugas Syahbandar Perikanan PPN Pekalongan ke PPP Tamperan-Pacitan

Penulis : , | 19/01/2018 15:44

PPN Pekalongan (19/01/2018) – Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pekalongan Jum’at, 19 Januari 2018 mengadakan acara Pelepasan/Alih Tugas Syahbandar Perikanan PPN Pekalongan ke PPP Tamperan-Pacitan An. Wahyu Feri Wibowo, S.St.Pi. Acara dilaksanakan di Balai Pertemuan PPN Pekalongan pada pukul 09.30 WIB s.d selesai, yang dipimpin langsung oleh Kepala PPN Pekalongan, Ir. Mansur, MM dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural beserta staf, serta Ketua DWP PPN Pekalongan, Ibu Sri Muji Rahayu Mansur dan anggotanya.

Dalam Arahannya Kepala PPN Pekalongan menyampaikan Peraturan MKP nomor 59 tahun 2017 tentang Pemberian, Penambahan, d­an Pengurangan Tunjangan Kinerja di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Diuraikan bahwa Tunjangan Kinerja adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang besarannya didasarkan pada : capaian kinerja organisasi, capaian kinerja pegawai, perilaku non disiplin presensi, disiplin presensi, dan kelas jabatan, dijelaskan juga tentang hak cuti PNS.

Untuk acara inti, sambutan kalabuh untuk pelepasan/alih tugas. Dalam sambutannya kalabuh menyampaikan selamat jalan, sambung silaturrahim dan sukses di tempat yang baru. Dilanjutkan kesan dan pesan dari ketua DWP PPNP dan perwakilan rekan-rekan PPN Pekalongan. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari PPN Pekalongan, DWP PPN Pekalongan, dan Kasi Kesyahbandaran kepada Bpk. Wahyu Feri Wibowo, S.St.Pi.(Humas)