Produksi Ikan

Rapat Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha PPN Brondong

Penulis : , | 12/01/2018 14:36

Brondong – Rabu (10/1)2018, dilaksanakan kegiatan rapat Seksi TKPU (Tata Kelola dan Pelayanan Usaha) diruang rapat PPN Brondong, yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna, dihadiri oleh semua pejabat eselon IV PPN Brondong dan semua staf TKPU.

Dilaksanakan rapat dengan tujuan agar di awal tahun 2018 ini semua staf dapat bekerja lebih baik dan lebih giat lagi dari tahun 2017,  menyampaikan kendala-kendala agar dapat dicari jalan keluar bersama-sama.

Kendala pertama dari petugas pass masuk yang mana pendapatan berkurang karena akhir-akhir ini banyak nelayan yang menghutang untuk membayar pas masuk dengan alasan tidak melaut, begitu juga dengan tambat labuh.

Sedangkan pada pelayanan Listrik dan air masih bisa teratasi meskipun cara bayarnya harus jemput bola yaitu harus mendatangi ke pengguna satu persatu.

Sewa lahan, sudah berjalan tapi masih ada beberapa yang menunggu izin prinsip dari pusat. Begitu juga dengan kapal keruk yang perbaikannya sudah mencapai 80 % karena masih belum bisa dinyalakan.

Dalam arahannya Kalabu, Dedi Sutisna, menyampaikan terima kasih kepada staf Seksi TKPU (tata kelola dan pelayanan usaha) atas kerjasamanya dan berharap kegiatan di tahun 2017 yang belum selesai agar diselesaikan, “ungkapnya.