Produksi Ikan

RAPAT EVALUASI KEGIATAN 2017 DAN PERENCANAAN KEGIATAN 2018 SEKSI OPERASIONAL PELABUHAN PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA (PPN) PRIGI

Penulis : , | 10/01/2018 10:52

Seksi Operasional Pelabuhan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi mengadakan rapat evaluasi kegiatan 2017 dan perencanaan kegiatan 2018 pada Senin (08/01) di ruang rapat lantai dua kantor Pelabuhan Periakanan Nusantara (PPN) Prigi. Rapat tersebut dihadiri dari semua unsur penunjang kegiatan operasional pelabuhan yaitu dari PIPP dan Pengawas Mutu, rapat dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasional Pelabuhan Erawati Wulandari, S.Pi., MP.

“Operasional Pelabuahan terdiri dari dari beberapa unsur kegiatan yang diharapkan semua bisa bekerjasama demi terlaksananya kegiatan di operasional pelabuhan, baik untuk kegiatan PIPP, pelaksanakan one data dan inpeksi pengawas mutu” begitu arahan Kasie Operasional Pelabuhan Erawati Wulandari, S.Pi., MP.

Untuk kegiatan 2017 terdapat beberapa catatan penting dari Kasie Opeasional Pelabuhan, Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi, yaitu:

  1. Pelaksanakan One Data 2017 terdapat bias data yang tinggi, yang untuk kedepannya harus diperpaiki dengan meningkatkan kerjasama antara setiap personel pendukung kegiatan operasional kegiatan pelabuhan dan penertipan pencatatan dan input data.
  2. Untuk PIPP pembuatan berita masih lost date, untuk kedepannya berita harus lebih diupdate
  3. Inspeksi pembongkaran ikan untuk tahun 2017 masih dibawah dari target yang telah ditetapkan, jadi untuk kedepannya inspeksi pembongkaran ikan adalah tugas bersama bukan hanya tugas dari Pengawas Mutu

Dan untuk 2018 ada tugas besar yaitu terselenggaranya TPI Higienis, ini adalah tugas yang berat tetapi harus tetap optimis ini akan sukses dengan kerja keras dan kerjasama yang solid.