Produksi Ikan

Pembinaan Pegawai di Akhir Tahun dan Pelepasan Purna Bhakti Pegawai di PPN Brondong

Penulis : , | 28/12/2017 23:57

Brondong – Sebagai akhir kegiatan Th. 2017, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan kegiatan pembinaan pegawai dan sekaligus pelepasan satu pegawai yangPurna Bhakti, dengan masa bhakti 32 tahun mengabdi di PPN Brondong sejak mulai masih menjadi PPI hingga kini menjadi PPN.

Sebelum dilakukan pelepasan acara diawali dengan pembinaan pegawai yang pimpin langsung oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna,A.Pi, dengan diikuti oleh seluruh pegawai (PNS maupun TKK) di Meeting Hall Fisherman Brondong Fishing Port.

Dalam arahannya Kalabu Dedi Sutisna menyampaikan “Alhamdulillah anggaran th. 2017 sudah terserap, dan berharap agar semua pegawai harus lebih giat lagi karena tunjungan kinerja sudah dinaikkan jadi harus diimbangi dengan kinerja yang lebih baik lagi.

Ka.Bag.Tata Usaha, Ir. Ririn Sugihariyati, menyampaikan bahwa bagi pegawai TKK untuk menandatangani surat pernyataan untuk siap ditempatkan dimanapun, sedangkan bagi PNS untuk menandatangani surat kuasa kepada bendahara untuk melakukan pemotongan gajih.

Kasi Operasional Pelabuhan, Sri Agung Prayitno, menyampaikan kepada pegawai mengenai hasil rapat koordinasi dengan nelayan, stakeholder dan instansi terkait yang berada diwilayah PPN Brondong tentang pemindahan pembongkaran ikan dari TPI lama ke TPI Higienis.

Setelah pembinaan dilakuka pelepasan Purna Bhakti pegawai. Ir. Nur Muhaiminah menyampaikan pesan dan kesan selama mengabdi di PPN Brondong dan suka dukanya selama mengabdi,  juga yang tidak bisa dilupakan karena di PPN Brondong lah beliau menemukan tambatan hati, semoga sampai akhir hayat.

Pada kesempatan ini juga Nur Muhaiminah meminta maaf apabila ada kesalahan baik itu ucapan maupun tingkah laku baik itu disengaja maupun tidak selama mengabdi di PPN Brondong,” pungkasnya.