Produksi Ikan

PEMILIHAN KETUA PANITIA SYUKURAN NELAYAN PALABUHANRARTU KE-58

Penulis : , | 10/11/2017 08:31

Berita Nelayan- Sudiarto alias Bowo terpilih menjadi Ketua Panitia Hari Nelayan ke-58 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Pemilihan di gelar di balai pertemuan nelayan Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu (PPNP), Kamis (9/11) .

Sudiarto terpilih setelah mengalahkankan rivalnya Pepen Supendi alias Cobra dengan perolehan suara yang cukup jauh.

Tercatat dari keseluruhan suara yang diperebutkan yakni 703 suara. Sudiarto berhasil memproleh 446 suara, sedangkan pesaingnya Pepen Cobra hanya memproleh 157 suara. Untuk suara tidak sah dan abstain 100 suara. 

Ketua Panitia Pemilihan sekaligus menjabat Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Dede Ola mengucapkan selamat kepada ketua hari nelayan terpilih.

"Selamat untuk ketua yang terpilih. Semoga mampu menjalankan tugas dengan baik, pesan saya agar segera berkordinasi mengingat penyelenggaraan hari nelayan sebentar lagi," terangnya.

Ditempat yang sama panitia terpilih Sudiarto berjanji akan segera merombak kepengurusan sekaligus menyusun agenda untuk menyukseskan perhelatan Hari Nelayan ke-58 di Palabuhanratu.

"Seriring dengan pembentukan panitia kepengurusan, tentu dukungan dari berbagai pihak sangat saya butuhkan. Ini semua demi kesuksesan Hari Nelayan pada April 2018 mendatang,"tandasnya.