Produksi Ikan

NELAYAN MEMILIH

Penulis : , | 09/11/2017 14:43

Palabuhanratu, Kamis 09 November 2017. Pada hari ini Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cab. Kabupaten Sukabumi melaksanakan acara penerimaan laporan pertanggung jawaban dan pembubaran panitia syukuran nelayan periode tahun 2016-2017 dilanjutkan dengan pemilihan panitia hari syukuran Nelayan Palabuhanratu periode 2017-2018 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Palabuhanratu.

Acara pemilihan tersebut dihadiri oleh 860 pemilih dari beberapa rukun nelayan yang mewakili kelompok masyarakat dan kelompok alat tangkap yang ada di Kecamatan Palabuhanratu dan sekitarnya. Kegiatan tersebut juga mendapatkan perhatian penuh dari KAPOLRES Sukabumi, Pemda KAB. Sukabumi dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pariwisata dan PPN Palabuhanratu sebagai penyedia fasilitas.

Dalam pemilihan ini mengusung dua nama calon ketua panitia yaitu Sdr. Pepen dan Sdr. Sudiarto yang juga berasal dari nelayan dan sampai berita ini diturunkan pemungutan suara belum selesai karena besarnya animo masarakat yang ingin menyalurkan hak suaranya.