Produksi Ikan

PPN Pemangkat Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Penulis : , | 02/10/2017 08:52

PUNCAK Acara memperingati hari jadinya Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pemangkat yang Ke 35 diawali dengan Senam Pagi bersama. Kemudian penanaman pohon penghijauan oleh Sekda Sambas, Ketua DPRD Sambas diwakili oleh Trisno, Perwakilan Pengusaha  Atong & Kepala PPN Pemangkat Sarwono, Kapolsek Pemangkat , Camat Pemangkat serta Kepala Desa Penjajap.
Menjelang pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun, Kepala PPN Pemangkat memberikan sambutannya bahwa semoga bertambahnya usia PPN Pemangkat akan semakin bertambah pula tingkat pelayanan kepada masyarakat sebagai komitmen kedepan demi kemajuan & kesejahteraan bersama.
Ketua DPRD Sambas Ir. Arifidiar dalam sambutannya  mengajak seluruh hadirin untuk selalu bersyukur kepada ALLAH SWT karena diantara 14 PPN di seluruh Indonesia salah satunya ada di Pemangkat. "Mari kita jaga bersama, bangun bersama melalui dukungan yang nyata sesuai keahlian dan kewenangan kita masing-masing," ujarnya.

Kalau masyarakat  dan pengusaha yang ada di dalam pelabuhan mendukung PPN Pemangkat, maka niscaya PPN Pemangkat bisa menjadi PPN terbaik kedepannya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Sambas juga mengharapkan kepada Kepala PPN Pemangkat jika ada aturan pusat yang tidak sesuai menurut masyarakat nelayan disini agar bisa mencarikan solusi tanpa melanggar aturan yang ada.**