Produksi Ikan

PPP Morodemak Tampil Beda

Penulis : , | 08/08/2017 08:26

PPP Morodemak - Sejumlah pekerjaan proyek drainase di PPP Morodemak, (3/8/2017) masih terus dikerjakan oleh tim rekanan. Paket pekerjaan bernama penyempurnaan drainase di PPP Morodemak ini merupakan DAK dari pemerintah Pusat dengan nilai kontrak Rp. 1.347.208.000,-. Dalam pengerjaan ini harapannya nanti komplek perkantoran PPP Morodemak tidak lagi tergenang Rob serta tidak akan becek oleh air hujan karena seluruh halaman kantor akan dibuat paving. Pelaksana proyek yaitu CV. Cancut Tali Wondo.

Seperti diketahui saat ini Rob masih sering menggenangi wilayah di tiga desa yaitu Morodemak, Purworejo, dan Margolinduk bahkan ada yang bilang ini sudah tidak rob tetapi memang buminya yang amblas seperti yang diungkapkan Misbakhul Munir, warga desa Purworejo yang sejak kecil tinggal disini. "Sekarang itu sudah tidak rob, tapi emang buminya sudah amblas" ungkapnya.

Kepala PPP Morodemak, FGendiawan Tiskiantoro menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari pekerjaan penataan PPP Morodemak. "Kami akan bertahap membenahi PPP Morodemak" terangnya. Sesuai perencanaan pekerjaan ini akan berjalan selama 150 hari kalender. Harapannya pekerjaan selesai sesuai jadwal tersebut sehingga pelayanan di PPP Morodemak semakin baik dan nyaman.