Produksi Ikan

Halal bi Halal di Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong

Penulis : , | 04/07/2017 09:22

Brondong – Setelah melaksanakan libur panjang dalam rangka Hari Raya ‘Idul Fitri 1438 H, seluruh pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong hari ini, Senin 03 Juli 2017 sebagai hari pertama masuk kerja dan diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan halal bi halal, kegiatan yang dilaksanakan khusus di bulan Syawal tahun hijriah ini berlangsung dengan hangat. 

Kepala PPN Brondong Dedi Sutisna mengatakan  tujuan halal bi halal untuk memperkuat pondasi persaudaraan dengan saling  memaafkan, menjaga hubungan persaudaraan sangatlah penting bukan hanya di lingkungan keluarga namun juga dilingkungan kerja dan dimanapun berada,”ujarnya dalam sambutan saat halal bi halal.

Hubungan persaudaraan harus tetap kita jaga tidak terkecuali di lingkungan kerja, agar tercipta perasaan nyaman berada di lingkungan kerja sehingga membuat pegawai betah sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

“Semoga amal ibadah kita diterima oleh Alloh dan semoga kita semua dapat dipertemukan Romadhon tahun depan,” pungkasnya.