Produksi Ikan

PASAR MURAH MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H DI PPS KENDARI

Penulis : , | 20/06/2017 14:08

Selasa 20/6 2017 ---------Hari ini PPS Kendari melaksanakan pasar murah, yang di laksanakan di kawasan dermaga dan areal parkir  PPS Kendari. Lebih kurang 12 perusahaan berpartisipasi dalam acara Pasar Murah  tahun ini. Antusias masyarakat sangat aktif menunggu antrian untuk membeli produk yang di tawarkan, terutama beberapa jenis ikan dan udang . Stand-stand tersebut diantaranya menyediakan/menjual bahan-bahan pokok, di antaranya minyak goreng, ikan,udang, ayam potong, dan beberapa jenis minuman serta keperluan lainnya.

Adapun para peserta pasar murah terdiri dari Perusahaan yang berkecimpung di bidang unit pengolahan ikan, lingkup PPS Kendari dan para distributor sembako yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Penyelenggaraan pasar murah ditujukan untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi masyarakat, terutama yang berpenghasilan rendah yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Agar dapat memperoleh kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau. Semua bahan-bahan pokok tersebut rata-rata dijual dengan harga lebih murah 20 persen dari harga pasaran.