Produksi Ikan

Buka Bersama Keluarga Besar PPN Brondong

Penulis : , | 20/06/2017 11:59

Brondong- Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong pada hari ini, Kamis, 15 Juni 2017, melakukan kegiatan buka bersama keluarga besar PPN Brondong di Masjid Al Bahri PPN Brondong, dengan mengundang Instansi terkait (Perum Prindo Cab. Brondong, Muspika Kec. Brondong, PSDKP, KUD dan Suplier).

Sebelum berbuka acara diawali dengan ceramah agaman Islam, ta’jil, jama’ah sholat Maghrib, berbuka bersama, pemberian parcel secara simbolis kepada 56 penerima dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih.

Buka bersama ini dilakukan tepat hari ke 20/ malam ke 21 puasa bulan Ramadhon  tepatnya malam Nuzulul Qur’an (malam turunnya Al Qur’an).

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna, dalam sambutannya menyampaikan “Buka bersama dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama.

“selain buka bersama diberikan pula 56 parcel sembako,  yang akan diberikan kepada tenaga kerja kontrak dan tenaga kebersihan, semoga bingkisan/parcel tersebut bermanfaat bagi penerimanya dan dapat meringankan beban menjelang idul fitri”,pungkasnya.(MJ).