Produksi Ikan

Pelepasan Purna Bakti Pegawai PPN Brondong

Penulis : , | 30/04/2021 16:02

Brondong – Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Negeri Sipil, dengan di hadiri oleh Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong, di Balai Pertemuan Nelayan, Senin, (5/4/2021).

Acara diawali dengan sambutan Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti kepada Bpk. Jiwoto,S.Pi, terima kasih atas jasa dan pengabdiannya semoga masa pensiun menjadi waktu terbaik anda untuk menikmati hari-hari bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Dengan berakhirnya masa tugas tak berarti seorang PNS berhenti bekerja. Purna Tugas PNS dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berwirausaha, berkebun dan lain-lain. Yang mana kegiatan-kegiatan tersebut turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

Jiwoto, S.Pi adalah pegawai yang Purna Bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara pada bulan April 2021. Dalam sambut pamitnya beliau mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena sampai saat ini diberi kesehatan beserta Istri tercinta yang selama ini telah  mendampingi beliau sampai saat ini.

Beliau juga berpesan kepada semua pegawai agar tetap menjaga kekompakan dan tingkatkan kebersamaan untuk melaksanakan tugas di PPN Brondong, mudah-mudahan dalam menjalankan tugas tidak menghadapi kendala yang sangat besar meskipun resiko kerja itu selalu ada.  

Dipenghujung acara Kepala PPN Brondong memberikan cenderamata/kenang-kenangan sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdiannya dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.