Produksi Ikan

Pertuan Rutinan Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong

Penulis : , | 30/04/2021 15:59

Brondong – Di Balai Pertemuan Nelayan Pelabuhan Perikanan Nusantara Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong melaksanakan pertemuan rutin sebagaimana biasanya, kegiatan rutinan dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk tali silaturahmi juga kegiatan-kegiatan positif lainnya, Senin (5/4/2021).

Ketua Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong Ibu Nur Anisa Ibrahim dalam sambutannya berharap semoga ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PPN Brondong selalu diberi kesehatan dan berharap juga agar tetap mentaati protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi Corona- 19 masih ada.

Ibu Nur Annisa juga memita maaf karena sampai saat ini belum bisa mengundang semua anggota Dharma Wanita dalam setiap pertemuan, karena masih adanya Corona.

“Kami mohon maaf karena sampai saat ini kami belum bisa mengundang semua anggota Dharma Wanita dalam setiap pertemuan, kami hanya bisa menjadwal secara bergantian,” ujar Ketua Dharma Wanita Ibu Annisa .

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan mengundi arisan dan membahas untuk kegiatan pertemuan rutin berikutnya yang bertepatan pada bulan Ramadhon