Produksi Ikan

Rapat Internal Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha PPN Brondong

Penulis : , | 27/01/2020 09:23

Brondong - Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Ibrahim,A.Pi, M.Si, didampingi Kepala Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha, Harnot,S.ST, memimpin rapat Internal Seksi TKPU di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Senin – 13/1/2020) pkl. 13.30-15.00.

Rapat Internal diikuti oleh seluruh staf dari Seksi TKPU kecuali yang bertugas di pelayanan, kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar Kalabuh yang baru Bpk. Ibrahim,A.Pi,M.Si mengenal satu persatu dan mengetahui tugas dari masing-masing pegawai yang ada di Seksi TKPU.

Bpk. Ibrahim,A.Pi,M.Si dalam arahannya berpesan agar tanggung jawab dan komitmen terkait sebagai Instansi yang memiliki predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) harus ditaati terutama bagi petugas pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat agar berhati-hati. 

Beliau juga menyampaikan sebagai Seksi yang menangani masalah pelayanan jasa, agar bisa meningkatkan pendapatan PNBP, jika kompak maka akan bisa dicapai.

Selanjutnya semua staf Seksi TKPU diberi kesempatan untuk memberikan masukan terkait permasalahan di pelabuhan yang segera harus diselesaikan dan permasalahan yang dapat diselesaikan dengan waktu yang lama.