Produksi Ikan

Sosialisasi Survei Mandiri Persepsi KKN dan Kualitas Pelayanan di PPN Brondong

Penulis : , | 07/11/2019 15:23

Brondong - Untuk mendukung pelaksanakan Program Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong mengundang 30 Stakeholder pengguna jasa (SHTI, Sewa Tanah dan Bangunan, Air, Tambat Labuh, Listrik, Pedagang Es, warung, Pas Masuk, Bengkel, sewa peralatan, SPB, dll). di Pimpin oleh Plh. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Harnoto, S.ST, di Balai Pertemuan Nelayan, Kamis (10/10/2019).

Plh. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar mengetahui apakah pelayanan yang dilaksanakan oleh PPN Brondong bisa mencapai pelayanan Prima sebagaimana yang sudah di programkan sejak Tahun 2018 yaitu Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Setelah arahan dari Plh. Kalabuh, dilanjutkan dengan paparan terkait  Pengendalian Gratifikasi oleh Kepala Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha (TKPU) PPN Brondong, Ambar Tri Harnanto, A.Pi, dengan inti materi bahwa dalam melaksanakan pelayanan para pegawai PPN Brondong tidak boleh menerima atau meminta pungutan yang menyebabkan terjadinya KKN, Gratifikasi dan Pungli, apabila ada yang menerima bisa dilaporkan ke No.HP. 081259328720 bisa (WA atau SMS).

Dilanjutkan dengan pengisian kuisioner pelayanan publik dengan di pandu Tim WBK, dalam pengisian kuisioner tersebut para peserta bebas memilih apa yang di yakini sesuai kenyataan di lapangan.