Produksi Ikan

Pembinaan Pegawai PPN Brondong Terkait Penilaian ZI oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Bpk. Ir. Yuliadi,MM.

Penulis : , | 30/09/2019 16:32

Brondong – (20/9/2019), Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan kegiatan Pembinaan Pegawai oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Bpk. Ir. Yuliadi,MM yang didampingi oleh Plt. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Brondong Ir. Ririn Sugihariyati. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penilaian Zona Integritas (ZI) untuk memperoleh predikat WBK, Jumat, (20/9/2019).

Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Bpk. Ir. Yuliadi,MM, memberi arahan kepada pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Brondong, “bahwa sebentar lagi PPN Brondong akan dinilai oleh Inspektorat V terkait Zona Integritas (ZI) untuk memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Untuk itu semua pegawai tidak sekedar menyempurnakan/melengkapi terhadap dokumen2 yang akan dinilai sebagai tanggung jawab dari masing-masing program yang ada di pembangunan ZI, namun yang lebih penting adalah harus nampak perubahannya, Artinya Setiap pegawai harus menunjukan perubahan dalam berbagai aspek antara lain, menjauhi KKN, Pungli, meningkatkan kinerja, melayani  dengan pelayanan prima kepada Stakeholder.

Sebelum mengakhiri arahannya beliau mengharapkan adanya Sinergi untuk Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional Tertentu dan semua staf sehingga kondisi di PPN Brondong selalu kondusif.