Produksi Ikan

Upacara HUT RI ke -74 di PPN Brondong

Penulis : , | 30/08/2019 14:23

Brondong- (17/8/2019), Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong beserta Satwas SDKP Lamongan dibawah UPT Pangkalan PSDKP Benoa melaksanakan Upacara Bendera di depan Kantor PPN Brondong dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  ke – 74, denga tema “ SDM Unggul, Indonesia Maju”, Sabtu (17/8/2019).

Plt. Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Ir. Ririn Sugihariyati sebagai Inspektur Upacara dalam kesempatan ini menyerahkan dan menyematkan Penghargaan Satyalencana Karyasatya XX (Dua Puluh Tahun) tahun dan X (Sepuluh Tahun) Tahun kepada 3 PNS, berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 51 tahun 2019 tentang Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Kelautan dan Perikanan, diantaranya“ Dalam membangun sektor kelautan dan perikanan menghadapai era industri 4.0, kita harus adaptif terhadap perkembangan teknologi. Kita harus dapat memanfaatkan teknologi untuk membuat yang sulit menjadi mudah dan yang rumit menjadi sederhana. Penguasaan teknologi dan informasi harus kita optimalkan untuk mendukung kinerja kita dalam membangun industri kelautan dan perikanan yang lebih baik ke depannya”.