Produksi Ikan

HUT Ke-35 : PPS Nizam Zachman Jakarta melaksanakan Upacara dan Potong Tumpeng

Penulis : , | 18/07/2019 13:24

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PPS Nizam Zachman Jakarta yang ke 35 Tahun, PPS Nizam Zachman Jakarta melaksanakan Upacara dan prosesi Potong Tumpeng di Lobby Kantor UPT PPS Nizam Zachman Jakarta pada hari Rabu, 17 Juli 2019.

Kegiatan peringatan HUT dimulai dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Pelabuhan, Bapak Rahmat Irawan, A. Pi dengan pesan agar kaum millenial atau kaum muda harus mulai didepan dalam rangka pembangunan perikanan khususnya di PPS Nizam Zachman Jakarta dengan menciptakan kreatifitas dan inovasi-inovasi baru. Selain itu, PPS Nizam Zachman Jakarta kedepan harus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memperoleh penghargaan-penghargaan dari instansi internal KKP maupun diluar KKP.

Setelah selesai Upacara, kegiatan peringatan HUT PPS Nizam Zachman Jakarta yang ke 35 dilanjutkan dengan prosesi Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Pelabuhan serta Pejabat Struktural Eselon II dan diserahkan kepada pegawai yang akan memasuki masa purna bakti dan pegawai yang mendapatkan penghargaan satker terbaik ke II lingkup DJPT.

Kegiatan peringatan HUT PPS Nizam Zachman Jakarta ke 35 tahun ini akan dilanjutkan rangkaian kegiatannya pada hari Jumat, 19 Juli 2019 dengan berbagai kegiatan diantaranya senam bersama, pemeriksaan kesehatan, game-game dan pertunjukan-pertunjukan lain yang tidak kalah serunya.