Produksi Ikan

INHOUSE TRAINING BUDAYA PELAYANAN PRIMA DAN SOSIALISAI LEMBAGA BIMTEK SKPI

Penulis : , | 03/07/2019 10:49

PRIGI -  Selasa (02/07/2019) Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi menyelenggarakan Inhouse Training budaya pelayanan prima di ruang rapat lantai 2 Prigi. Inhouse Training yang dibuka oleh Plt. Kalabuh Hartono, SE. diikuti oleh 20 0rang perwakilan dari semua seksi. Inhouse Training ini akan dilakukan secara bertahap kepada seluruh pegawai PPN Prigi sehingga semua pegawai mendapatkan pengetahuan mengenai pelayanan prima.

Pada kesempatan ini disampaikan 3 materi yaitu Peningkatan Pelayanan Aparatur Sipil Negara yang disampaikan oleh Tri Aspriadi, S.St.Pi. dan Sosialisasi Lembaga Bimtek SKPI oleh Muhtadianto, A.Md. serta Proses Input Database Peserta Bimtek SKPI. Materi pertama menekankan bagaimana tata cara meberikan pelayanan prima sehingga bisa memberikan kepuasan kepada pemakai jasa di PPN Prigi. 

Untuk materi kedua dan ketiga berkaitan dengan penunjukan PPN Prigi sebaga salah satu Lembaga Bimtek SKPI yang diharapakan seluruh pegawai yang terkait mendapat gambaran umum tentang apa Lembaga Bimtek SKPI, dasar hukum dan target yang harus dipenuhi.