Produksi Ikan

KUNJUNGAN DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN KABUPATEN PASURUAN DALAM RANGKA SURVEY LEMBAGA BIMTEK PENINGKATAN KEMAMPUAN AWAK KAPAL DI PPN PRIGI

Penulis : , | 21/06/2019 08:20

PRIGI - Kamis (20/06/2019) PPN Prigi menerima kunjungan Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan yang diterima oleh Kasie OP PPN Prigi,  ingin menjalin kerjasama tentang peningkatan kemampuan awak kapal. Sebagaimana PPN Prigi telah diresmikan sebagai Lembaga Bimbingan Teknis Kompetensi Awak Kapal  Perikanan. Kunjungan ini adalah bentuk survey dari Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan dlam penjajakan Bimtek peningkatan kemampuan awak kapal yang rencananya akan diselenggarakan pada tahun 2020.

Kedatangan rombongan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pasuruan ini merupakan langkah awal bagi PPN Prigi setelah diresmikan menjadi Lembaga Bimbingan Teknis Kompetensi Awak Kapal untuk menjadi lembaga yang kompeten dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat perikanan.

Kegiatan kunjungan diisi dengan melihat ruang Kelas, Mini Laboratorium dan tempat praktek di TPI Higienis sebagai fasilitas yang dimiliki PPN Prigi. Dengan kunjungan ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik dalam meningkatkan kemampuan dan pengetahuan nelayan dalam mendukung program sertifikasi CPIB.