Produksi Ikan

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DAN PENYERAHAN REWARD UNTUK PEGAWAI BERDEDKASI

Penulis : , | 19/06/2019 19:51

PRIGI - Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah upacara yang memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanhkan kepada kita semua.

Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi, pada tanggal 17 Juni 2019 menyelenggarakan upacara Hari Kesadaran nasional di halaman kantor PPN Prigi yang dipimpin oleh Plt. Kepala Pelabuhan Hartono, SE., yang diikuti oleh semua pejabat eselon IV, pegawai dan Mahasiswa PKL. Pada kesempatan ini Pembina upacara mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat pengguna jasa di PPN Prigi sebagaimana amanat yang termaktup dala Panca Prasetya Korpri.

Pada kessmpatan ini juga disampaikan reward dan penghargaan kepada pegawai PPN Prigi yang mempunyai dedikasi tinggi menurut hasil polling dari semua pegawai. Dari hasil polling didapatkan 6 pegawai berdedikasi yang mewakili dari semua seksi yaitu : dari Tata Usaha, Operasional Pelabuhan, Tata Kelola Pelabuhan dan Usaha, Kesyahbandaran, Keamanan dan Pramubakti. Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi penerima penghargaan dan pegawai lainnya.