Produksi Ikan

Kunjungan Kerja Pelabuhan Perikanan Banjarmasin di PPN Brondong

Penulis : , | 16/04/2019 09:03

PPN Brondong – (4/4/2019),Di ruang rapat lantai 2 PPN Brondong, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna, A.Pi, didampingi pejabat eselon IV menyambut kedatangan Rombongan dari UPT Pelabuan Perikanan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sekaligus memberi arahan dan presentasi mengenai Profil PPN Brondong, Kamis, (4/4/2019).

Rombongan dari UPT Pelabuhan Perikanan Banjarmasin berjumlah 12 orang, terdiri dari Staf TU, Staf Kesyahbandaran dan Staf Operasional Pelabuhan, yang dipimpin oleh Kepala Seksi Kesyahbandaran, A. Trianto, ST.

Kunjungan dalam rangka Orientasi pelaksanaan pengembangan SDM Aparatur Pengelolaan Kesyahbandaran di Pelabuhan Perikanan Banjarmasin TA. 2019, Kalimantan Selatan, karena UPT PP Banjarmasin merupakan salah satu Pelabuhan Binaan dari PPN Brondong.

Setelah dilaksanakan presentasi rombongan dari PP Banjarmasin langsung menuju ke masing-masing Seksi (Seksi Kesyahbandaran, Operasional Pelabuhan dan Subbag.Tata Usaha) yang ada di PPN Brondong untuk melihat langsung dan wawancara dengan staf yang bersangkutan.

Selanjutnya rombongan dari UPT Pelabuhan Perikanan Banjarmasin menuju lapangan untuk meninjau langsung fasilitas di TPI Higienis PPN Brondong.