Produksi Ikan

Upacara Korpri Semua Instansi se Kec. Brondong

Penulis : , | 31/03/2019 21:46

Brondong - Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong sebagai petugas upacara Korpri yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan di halaman kantor kecamatan Brondong, peserta upacara terdiri dari semua instansi yang ada di wilayah Brondong ( PPN Brondong, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, KUA, Muspika, Kelurahan, Perum, dan KUD), Senin, (18/3/2019).

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Operasional PPN Brondong, Sri Agung Prayitno, A.Pi sebagai Inspektur Upacara dalam arahannya beliau menyampaikan tentang amanat Pemerintah terkait Netralisasi PNS dalam Pilpres dan Wakil Rakyat (DPR/DPRD) Tahun 2019.

“Kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus menjaga Netralisasi selama pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Rakyat tahun ini, dengan tidak melanggar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

Marilah kita sukseskan ajang demokrasi dan kita jaga keamanan di lingkungan kita agar pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Wakil Rakyat tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan tertib,”pungkasnya.