Produksi Ikan

Rapat Koordinasi dengan Pengguna Jasa Tanah dan Bangunan Untuk Persiapan Relokasi TPI Higienis

Penulis : , | 31/03/2019 21:39

PPN Brondong – Sebelum melakukan relokasi ke TPI Higienis maka Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melakukan Koordinasi dengan pengguna Jasa sewa penggunaan Tanah dan Bangunan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, Jumat (15/3/2019).

Rapat di pimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna,A.Pi didampingi Kepala Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha, Ambar Tri Harnanto,A.Pi, diikuti oleh 50 pengguna jasa sewa tanah dan bangunan.

Dalam sambutannya Kalabuh berharap agar Stakeholder yang sudah melakukan penandatanganan kontrak sewa penggunaan tanah segera membangun outlet sebagaimana peruntukan yang tertuang dalam kontrak, sehingga relokasi pembongkaran ikan segera diimplementasikan.

Kepala Seksi TKPU, Ambar Tri Harnanto, menyampaikan bahwa akan dilakukan cek ulang bagi penyewa tanah dan bangunan, dan berharap agar kontrak sewa outlet yang sudah ditandatangani segera ditempati/digunakan juga bagi penyewa tanah agar segera dibangun outlet untuk selanjutnya segera dilakukan relokasi.

Sebelum mengakhiri rapat para stakeholder akhirnya bersepakat bahwa akan segera membangun outlet di tanah yang sudah dikontrak di bulan April sampai bulan Juni, dan segera akan dilakukan relokasi ke TPI Higienis.