Produksi Ikan

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Usaha Nelayan di PPN Brondong

Penulis : , | 31/03/2019 21:21

PPN Brondong - Bertempat di ruang rapat lantai 2 PPN Brondong, dilaksanaan Rapat  Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan pembangunan usaha nelayan, Rabu, (6/3/2019).

Rapat dipimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Bpk. Dedi Sutisna, dihadiri oleh KKP Jakarta, PPN Brondong, Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Lamongan,  UPT TPI Lamongan, Penyuluh Perikanan,Bank Mandiri,  Bank BNI, Bank BRI, Bank Jatim, Pegadaian Sidayu Lawas Gresik, OJK Surabaya, LSM dan HNSI.

Dalam rapat diputuskan bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Maret 2019, bertempat di PPDI (Pusat Pemasaran dan Distribusi Ikan) atau TPI Gigienis.

Dalam Rencana akan mengundang 200 orang dari nelayan dan istri nelayan dan 50 orang undangan (dari instansi dan perbankan).

Dalam Kegiatan Pembangunan Usaha Nelayan nantinya akan dilaksanakan pula kegiatan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan Nelayan dan Bantuan Asuransi Nelayan untuk para nelayan dan Pengembangan dan Diversifikasi Usaha Nelayan Expo dan Gerai Pendanaan untuk Ibu-ibu Nelayan.