Produksi Ikan

Rapat Pembahasan Hasil Pemantauan Irjen

Penulis : , | 28/02/2019 22:33

PPN Brondong – Di ruang rapat Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dilaksanakan rapat Pembahasan hasil pemantauan Inspektorat Jenderal. Rapat di pimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna,A.Pi, diikuti oleh pejabat eselon IV, dan beberapa staf Subbag Tata Usaha bagian keuangan dan BMN, Rabu (06/02/2019).

Kalabuh Dedi Sutisna, dalam arahannya menyampaikan agar data-data yang kurang lengkap saat pendampingan Irjen segera dilengkapi baik itu di Tata Usaha, di Seksi TKPU, Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran untuk pemeriksaan BPK yang sebentar lagi akan datang.

Ka.Subbag Tata Usaha, Ir. Ririn Sugihariyati, menyampaikan antara lain:

  • Untuk kegiatan rapat/pertemuan di kantor pertanggung jawaban dilampiri : daftar hadir, nota pembelian kosumsi, notulen rapat, undangan dan dokumentasi.
  • Untu kegiatan pemeliharaan baik itu peralatan dan mesin, gedung bangunan, listrik, air, jalan, irigasi, dll, pertanggung jawabannya dilampirkan dokumentasi sebelum pemeliharaan, sesudah pemeliharaan dan kwitansi
  • Pembelian BBM yang pemakaiannya bisa digunakan beberapa hari tidak rutinitas pertanggung jwabannya bisa di lampiri dengan jurnal dan nota pembelian BBM
  • Perjalanan dinas harus melampirkan undangan, surat tugas,dam laporan perjalanan dinas.
  • Jamuan tamu untuk pertanggung jawabannya dilampiri daftar hadir/buku tamu/surat tugas tamu, dokumentasi dan nota pembelian jamuan.