Produksi Ikan

Evaluasi Pelaksanaan Pembagunan Zona Integritas (ZI) Lingkup PPN Brondong Tahun 2019

Penulis : , | 22/02/2019 09:01

PPN Brondong – (21/2/2019, Di ruang rapat Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dilaksanakan rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) lingkup PPN Brondong selama 2 (dua) hari tanggal 11-12 Pebruari 2019,Selasa (12/2/2019).

Rapat dihadiri oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna, selaku Penanggung jawab Pembangunan Zona Integritas lingkup PPN Brondong, Seluruh Ketua Sub.Tim Pembangunan Zona Integritas dan Seluruh anggota tim Pembangunan zona integritas.

Dalam rapat hadir pula Tim Pemantau dari Sekretariat Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Bagian Hukum, Organisasi dan Tata laksana, Bagian SDM Aparatur, Bagian Keuangan dan Umum, juga Bagian Program.

Hasil pembahasan dalam rapat Evaluasi antara lain:

  1. Pembangunan zona integritas (ZI) di PPN Brondong terbagi menjadi beberapa komponen, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan.
  2. Pengumpulan data dukung dari setiap komponen yang dilakukan penilaian
  3. Asistensi LKE dari setiap komponen yang dilakukan penilaian.
  4. Dari hasil penilaian sementara LKE pembangunan zona integritas, diharapkan untuk melengkapi dan memperbaiki data dukung dari setiap komponen yang dilakukan penilaian.