Produksi Ikan

Rapat Koordinasi Pelayanan Terpadu Kesyahbandaran di PPN Brondong

Penulis : , | 29/01/2019 15:21

Brondong – Di ruang rapat Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong dilaksanakan rapat Koordinasi pelayanan terpadu Kesyahbandaran, Kamis, (24/01/2019).

Rapat di pimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna,A.Pi, didampingi pejabat eselon IV, dihadiri oleh Kepala Satwas PSDKP Lamongan, Kasat Polairud, Kamladu, KUPP Kls. III Brondong dan Perum Perindo Cab. Brondong.

Dalam arahannya Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, menyampaikan agar ada kebersamaan tentang pelayanan terpadu di PPN Brondong, disamping itu juga beliau menyampaikan bahwa sudah dilakukan cek fisik kapal Perikanan GT. 9-20 sebanyak 13 unit, Aktifasi elogbook online sudah berjalan dan PPN Brondong juga akan melaksanakan pendataan kapal perikanan dibawah GT. ≤ 5.

Hasil Rapat koordinasi yaitu : kebersamaan terkait pelayanan terpadu satu atap bisa dilaksanakan dengan baik yaitu SPB, STBLKK Keberangkatan,Kedatangan, SHTI, SLO, LVHPI, HP Kedatangan dan HP Keberangkatan, juga Verifikasi dan pengukuran ulang kapal perikanan.

KUPP Kls. III Brondong, sudah melaksanakan Verifikasi dan pengukuran ulang + 400 unit kapal perikanan GT.≤ 7 yang ada di wilayah Pantura Lamongan yang terdiri dari 2 (dua) Kecamatan yaitu Kec. Brondong dan Blimbing.