Produksi Ikan

Rapat Evaluasi IKU 2018 dan Target IKU 2019 PPN Brondong

Penulis : , | 16/01/2019 10:51

Brondong – Di ruang rapat lantai I Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, dilaksanakan rapat Evaluasi Indikator Kinerja Utama (IKU) 2018 dan Target IKU 2019, pukul. 09.00 WIB, Selasa (15/01/2019).

Rapat dipimpin oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Dedi Sutisna, diikuti oleh Ka.Sub.Bag.Tata Usaha, Kepala Seksi Operasional, Kepala Seksi Kesyahbandaran, Kepala Seksi Tata Kelola dan Pelayanan Usaha (TKPU) dan beberapa staf dari masing-masing Seksi PPN Brondong.

Dalam rapat Evaluasi masing-masing Kepala Seksi memberi laporan terkait capaian kinerja tahun 2018 beserta kendala-kendalanya, dan sekaligus membahas target Indikator Kinerja Utama T.A. 2019.

Ada beberapa Indikator Kinerja Utama yang harus dinaikkan target capaiannya dari tahun 2018 ke 2019, antara lain nilai produksi perikanan tangkap, Jumlah kapal perikanan yang menerapkan logbook penangkapan ikan, Rasio kecukupan fasilitas, Nilai PNBP, Jumlah kapal perikanan yang memenuhi standar laik laut, laik tangkap dan laik simpan, Tingkat operasional pelabuhan perikanan di UPT PPN Brondong yang memenuhi standard, Jumlah kapal perikanan yang terdaftar sebagai kapal perikanan.

Diakhir rapat Kalabuh PPN Brondong menyampaikan agar semua pegawai lebih meningkatkan kinerjanya, terutama menyangkut kedisiplinan yaitu kehadiran disetiap jam kerja, saat apel pagi dan sore harus hadir mengikuti, saat pelayanan identitas harus tetap dipakai karena hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kinerja PPN Brondong.