Produksi Ikan

Evaluasi dan Penyusunan SKP di PPS Cilacap

Penulis : , | 14/12/2018 15:34

PPS Cilacap (14/12/2018) - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap (PPS Cilacap) -Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap (DJPT) telah melaksanakan kegiatan Evaluasi dan Penyusunan Sistem Kinerja Pegawai  (SKP) bagi Pegawai dan TKK PPS Cilacap di balai pertemuan break water, Rabu (12/12/2018).

Kegiatan Evaluasi dan Penyusunan Sistem Kinerja Pegawai  (SKP) di buka oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap Ir.Bambang Ariadi, M.M sekaligus memberikan sambutan dan arahan. Acara ini diselenggarakan untuk melaksanakan program kerja PPS Cilacap tahun 2018.

Peserta evaluasi dan penyusunan SKP adalah Pegawai PNS dan TKK PPS Cilacap dengan narasumber Kepala Bagian SDM Aparatur, Taufiq Budiman Atmamihardja, SH yang menyampaikan paparan tentang Hak dan Kewajiban Pegawai Terhadap Kinerja; Kepala Subbagian Keuangan, Heru Wahyudi, S.AP, M.Si dengan materi mengenai Sosialisasi Rencana Penerapan Juknis Pengelola Keuangan; serta Kepala Subbagian Perencanaan dan Pengembangan SDM Aparatur, R. Adi Tejamakayasa Tejantara, S.Sos, M.Si dengan judul materi tentang Penilaian Pegawai Melalui Metode 360 derajat.

Selain kegiatan evaluasi dan penyususnan SKP dilakukan pula evaluasi kinerja terhadap Tenaga Kerja Kontrak (TKK) serta tatap muka dengan istri pegawai PPS Cilacap (Dharma Wanita Persatuan).