Produksi Ikan

PPS Cilacap Gelar Latihan Damkar

Penulis : , | 14/12/2018 15:32

PPS Cilacap (11/12/2018) - Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap menggelar kegiatan pelatihan pemadaman kebakaran di ruang rapat dan halaman kantor PPS Cilacap, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan Latihan Pemadam Kebakaran (Damkar) dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs.Eno Sandy Prayitno M.M didampingi Kepala Bidang Tata Kelola dan Pelayanan Usaha mewakili Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap dan diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari Pegawai PPS Cilacap, Satuan Pengamanan serta Tenaga Kebersihan dengan Narasumber Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum dan PBJ - Setjen KKP, Ir. Gun Yanto, M.M serta Kasubag Tata Usaha UPT Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cilacap, Supriyadi.

Usai pelaksanaan paparan oleh narasumber di ruang rapat, peserta kegiatan latihan pemadaman langsung menuju halaman/ lapangan kantor PPS Cilacap untuk melaksanakan praktek menanggulangi kebakaran dengan memadamkan kobaran api dan kebocoran gas.

Dengan dilaksanakannya pelatihan tersebut diharapkan para peserta dapat memahami cara menanggulangi kebakaran baik ditempat kerjan maupun dilingkungan tempat tinggalnya.