Produksi Ikan

Sosialisasi CPIB bagi Suplier dalam Mendukung System Jaminan Mutu Hasil Perikanan di Brondong

Penulis : , | 11/12/2018 14:54

PPN Brondong – Bertempat di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong, BKIPM Surabaya II melaksanakan kegiatan Sosialisasi Cara Penanganan Ikan Yang Baik (CPIB) bagi Suplier dalam mendukung system Jaminan Mutu Hasil Perikanan, Kamis, (6/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 90 peserta, hadir sebagai peserta Kasie Kesyahbandaran PPN Brondong dan petugas SHTI, Suplier dan UPI (unit Pengolah Ikan) yang ada di Wilayah Pantura dan sekitarnya.

Acara di buka oleh Kasie Tata Kelola dan Pengembangan Usaha sebagai Plh. Kepala Pelabuhan, Ambar Tri Harnanto yang sekaligus sebagai Moderator pada kegiatan tersebut. Sebagai Nara sumber adalah Bpk. Sri Agung Prayitno, Kasie Operasional Pelabuhan dari PPN Brondong yang menjelaskan tentang Kebijakan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap dalam mendukung pelaksanaan Sertifikasi cara Penanganan Ikan Yang Baik (CPIB) dan Bpk. Ricat Pahlefi Kasie Tata Pelayanan dari BKIPM menjelaskan tentang Persyaratan dan Sertifikasi cara penanganan ikan yang baik pada supplier.