Produksi Ikan

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pengembangan Usaha Nelayan di Kab. Lamongan

Penulis : , | 30/11/2018 20:22

Brondong- Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong yang diwakili oleh Kepala Seksi Kesyahbandaran, Harnoto,S.ST, menghadiri Rapat persiapan pelaksanaan kegiatan pengembangan usaha nelayan di Kantor Dinas  Perikanan dan Kelauatan Kab. Lamongan, Kamis, 29 Nopember 2018.

Rapat yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap di Kab. Lamongan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Perikanan dan Kelauatan Kab. Lamongan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Lamongan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Lamongan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kab. Lamongan, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong, Kepala Kantor Pertanahan Kab. Lamongan, Kepala Kantor Regional IV OJK Jawa Timur, Pimpinan Cabang BRI Lamongan, Pimpinan Cabang BNI Lamongan, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Lamongan, Pimpinan Cabang Bank Jatim Lamongan, Kepala Perum Perindo Cab. Brondong, Tenaga pendamping LKMUKP Kab. Lamongan dan Penyuluh Perikanan Kab. Lamongan, dengan tujuan meningkatkan nilai tambah usaha nelayan dan keluarga nelayan melalui usaha serta perluasan dan penganekaragaman usaha yang didukung dengan akses permodalan yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan dan keluarga nelayan.

Agenda rapat membahas tentang persiapan kegiatan Expo dan Gerai Pendanaan Nelayan, persiapan kegiatan diversifikasi usaha nelayan dan persiapan penataan sarana dan prasarana di Desa Paciran.