Produksi Ikan

Rapat Rencana Anggaran dan Rencana Kerja (RARK) Tahun 2019 KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong

Penulis : , | 30/11/2018 20:19

Brondong- Bertempat di Balai Pertemuan PPN Brondong dilaksanakan rapat Rencana Anggaran dan Rencana Kerja Tahun 2019 KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong, Kamis, (29/11/208).

Rapat diikuti oleh seluruh anggota koperasi yang berjumlah 113 orang, dihadiri pula oleh Kepala Pelabuhan sebagai penasehat yang diwakili oleh Kepala Seksi Tata Kelola dan Pengembangan Usaha (TKPU), Ambar Tri Harnanto,A.Pi.

Joko Siswanto sebagai ketua KP-RI “Nusantara Jaya” Brondong dalam laporannya menyampaikan bahwa SHU di Tahun 2018 ini tidak bisa mencapai target karena beberapa alasan antara lain: adanya peraturan sewa tanah dan bangunan yang tidak boleh di pihak tigakan, Kuota solar yang berkurang yang semula 700 menjadi 400 kilo liter dan pendapatan dari penitipan kendaraan yang menurun,”jelasnya.

Kalabu PPN Brondong yang diwakili oleh Kasi TKPU dalam sambutannya menyampaikan dengan berkurangnya pendapatan akibat pemutusan beberapa kontrak dan yang lain-lain berharap agar pengurus dan pengawas KP-RI “NJ” bisa menambah pendapatan dari usaha lain yang bisa menambah pendapatan sehingga SHU bisa naik.