Produksi Ikan

Pembinaan Pegawai dan Sosialisasi Inpassing, Uji Kompetensi dan Kebutuhan Jabatan Fungsional P3T dan AP3T di PPN Brondong

Penulis : , | 15/11/2018 09:24

Brondong-(6/11)’18, Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong melaksanakan kegiatan pembinaan pegawai akhir tahun 2018 dan sekaligus sosialisasi Jabatan Fungsional Pengelola Produksi Perikanan Tangkap dan Jabatan Fungsional Asisten Pengelola Produksi Perikanan Tangkap, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Nelayan PPN Brondong diikuti oleh pejabat eselon IV dan seluruh pegawai baik PNS maupun TKK.

Dalam pemaparan Ka.Sub.bag.tata Usaha Ir. Ririn Sugihariyati menyampaikan bahwa Kebutuhan JF P3T/JF AP3T adalah jumlah dan jenjang jabatan yang diperlukan oleh suatu unit kerja yang memiliki ruang lingkup terkait pengelolaan produksi perikanan tangkap / pelayanan teknis dan operasional pengelolaan produksi perikanan tangkap agar mampu melaksanakan tugas dan fungsi dalam jangka waktu tertentu.

Disamping itu juga menjelaskan tentang Pegertian JF Pengelola Produksi Perikanan Tangkap (P3T), penyesuaian/Inpassing dan dasar hukumnya. Persyaratan Inpassing P3T/AP3T, Tata Cara Inpassing di KKP, Kelengkapan Berkas Usulan, dll.