Produksi Ikan

Dokumentasi oleh stasiun tv jawa timur J-TV untuk meliput perkembangan tatanan Pelabuhan Tambakrejo saat ini

Penulis : , | 17/10/2018 10:44

             Pelabuhan perikanan adalah tempat untuk kegiatan operasional nelayan dalam menangkap ikan, disamping itu juga terdapat aparat pemerintahan sebagai fasilitator terutama dalam memberikan pelayanan. di tahun 2018 ini perkembangan pelabuhan tambakrejo sudah semakin baik. baik itu dari segi tatanan sarana dan prasarana serta sistem pelayanan juga sudah semakin membaik.

         Bulan oktober tahun 2018 ini. muncul perhatian dari dinas kelautan dan perikanan provinsi jawa timur untuk memantau perkembangan seluruh pelabuhan yang menjadi wewenangnya. tercatat ada 14 pelabuhan di jawa timur yang akan dipantau. dari itu semua pihak dinas kelautan dan perikanan provinsi jawa timur bekerja sama dengan crew multimedia dari stasiun tv ternama j-tv untuk meliput pelabuhan tambakrejo.

          pada kesempatan kali ini, kunjungan dari stasiun tv tersebut cukup menjadikan perhatian serius oleh para aparat pemerintah yang ada di pelabuhan tambakrejo. terutama visi dari kalabuh yang menginginkan kondisi pelabuhan selalu dalam kondusif disetiap momen apapun. hal ini juga sangat baik untuk kedepannya agar pelabuhan tambakrejo dikenal sebagai pelabuhan yang tidak boleh dipandang sebelah mata. visi baik dari kalabuh tersebut juga didukung penuh oleh para staff kantor pelabuhan upt p2skp tambakrejo agar kondisi pelabuhan selalu bersih atau kondusif. (upt p2skp tambakrejo)