Produksi Ikan

Kunjungan Bapak KADIS Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur bersama rombongan Harley Davidson ke UPT P2SKP Tambakrejo

Penulis : , | 12/09/2018 10:54

        Kawasan pantai dan pelabuhan tambakrejo cukup menarik menjadi suatu tempat untuk refreshing, wisata atau berlibur. melihat kondisi di tambakrejo yang cukup bagus untuk tujuan wisata. selain akses jalan menuju kawasan ini juga tidak terlalu sulit, jalannya sudah cukup baik. apalagi disaat suro (tahun baru islam), dimomen tersebut selalu ramai dan banyak sekali minat pengunjung dari berbagai penjuru dan kalangan untuk berlibur di kawasan wisata pantai dan pelabuhan tambakrejo.

           dalam kondisi yang demikian muncul perhatian atau minat dari orang nomer 1 di dinas kelautan dan perikanan jawa timur. bapak kadis beserta rombongan club harley davidsonnya meriah datang ke pelabuhan tambakrejo blitar saat siang hari. pak kadis atau lebih dekatnya dikenal dengan nama bapak heru tjahjono mengendarai sendiri motor harley davidsonnya. beliau datang membawa rombongan club harley dengan jumlah 25 motor dan dikawal oleh satuan kepolisian dari kota malang sebanyak 4 personil. kedatangan mereka tersebut disambut baik oleh seluruh staff dan kepala upt p2skp tambakrejo, serta warga sekitar yang menyaksikan dari luar pelabuhan. kedatangan pak kadis tersebut, selain untuk melakukan touring dari kota malang ke tambakrejo tapi juga meninjau perkembangan yang ada di pelabuhan tambakrejo. terutama yang menjadi sasaran perhatian oleh bapak kadis pada sektor infrastruktur dari gedung tpi dan guest house.

      dari hasil kunjungan bapak kadis saat suro ini, tidak terlalu banyak koreksi peningkatan perkembangan yang ada di pelabuhan tambakrejo. kondisi perkembangan pelabuhan sudah semakin baik. (upt p2skp tambakrejo)