Produksi Ikan

Gotong royong para pihak UPT P2SKP Tambakrejo dalam menyambut atau memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73

Penulis : , | 28/08/2018 10:59

        Proklamasi kemerdekaan negara republik indonesia jatuh pada tanggal 17 agustus 1945. pada momen yang besar ini selalu ada perayaan diberbagai daerah oleh seluruh rakyat indonesia. tahun ini momentum tersebut jatuh pada saat akhir pekan, tepatnya hari jum’at tanggtal 17 agustus 2018. upt p2skp tambakrejo sendiri, cukup kreatif dalam mengisi hut kemerdekaan ri ke 73 dengan menghiasi kantor pelabuhan.

     persiapan dan agenda sengaja diadakan dari pihak upt p2skp tambakrejo untuk menghiasi dalam rangka kemerdekaan ri di sekitar kantor pelabuhan.  langkah ini juga merupakan inisiatif dari kepala pelabuhan beserta seluruh staff untuk memeriahkan hut ri. sebelumnya tahun 2017 kemarin, acara seperti ini tidak ada atau memang sengaja ditiadakan. adapun tujuan diadakannya acara lomba- lomba agustusan di kantor pelabuhan, selain untuk menyambut hut ri, juga menjalin hubungan baik dengan warga sekitar yang mayoritas penduduknya adalah seorang nelayan dan juga berkecimpung di area penangkapan ikan yang merupakan wewenang atau tanggung jawab upt p2skp tambakrejo. pasalnya kapal merekapun bertambat labuh di pelabuhan tambakrejo.

         hasil dari kegiatan lomba- lomba agustusan terangkum rapi oleh para panitia lomba. semua warga yang hadir dan juga turut serta khususnya anak- anak, semua senang didalam suasana kemeriahan kemerdekaan ri. praktis tidak konflik dalam acara tersebut, semua berjalan dengan lancar saat acara dimulai sampai selesai. (upt p2skp tambakrejo)