Produksi Ikan

Kunjungan Bapak Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur untuk evaluasi dan survey seluruh isi Pelabuhan Tambakrejo Blitar

Penulis : , | 21/08/2018 13:30

       Memasuki pertengahan bulan Agustus di tahun 2018 perkembangan lebih baik memang dituntut demi arah kedepan yang lebih maju. Pelabuhan Tambakrejo, selama ini sudah menjalankan tugasnya sesuai fungsi pelabuhan dengan cukup baik. Dari segi infrastruktur dan suprastruktur sangat diharapkan bisa terdapat sinkronisasi yang optimal. Dengan demikian Pelabuhan Tambakrejo bisa mencapai sebuah sarana atau media yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pihak yang bersangkutan terutama bagi para nelayan.

        Pada momen kali ini, sengaja dari pihak pimpinan tertinggi DKP JATIM, berkunjung ke Pelabuhan Tambakrejo. Kunjungan pada kesempatan ini bertujuan untuk menyurvei dan mengevaluasi perkembangan seluruh sektor yang terdapat di Pelabuhan Tambakrejo. Terutama yang menjadi perhatian Bapak Kepala DKP yaitu pada sektor sarana dan prasana dan juga sitem kinerja TPI untuk para nelayan yang diharapkan semakin teratur. (UPT P2SKP Tambakrejo)