Produksi Ikan

Peringati HUT RI Ke-73 PPN Sungailiat Laksanakan Upacara Bendera

Penulis : , | 17/08/2018 22:39

PPN Sungailiat, 17 Agustus 2018, Upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 diperingati dengan khidmat di lingkup PPN Sungailiat. Seluruh peserta upacara terdiri dari pegawai PPN Sungailiat, PSDKP, dan stakeholder yang berada dalam lingkup PPN Sungailiat.

Kepala PPN Sungailiat Bapak Ir. Tri Aris Wibowo, Msi, dalam sambutannya mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti mengatakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatnya maka kita dapat bertemu dalam Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-73. Juga saling menjaga persatuan dan kesatuan Republik indonesia dan mewujudkan cita-cita Negara Indonesia sebagai negara yang berbasis maritim. Sebagai bukti cinta dan loyalitas kepada NKRI, Pandu Laut Nasional akan lakukan bersih-bersih pantai di 73 titik pantai dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Rote serentak dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2018, sedangkan di Kabupaten Bangka akan dilaksanakan di pantai Rebo.

Dalam upacara Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-73 ini di berikan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 799 orang pegawai yang telah mengabdikan diri untuk bekerja dengan kejujuran dan tanggung jawab selam 10, 20, dan 30 tahun. Didalam pemberian satya lancana tersebut dari 2 orang dari PPN Sungailiat menerima Satyalancana Karya Satya 10 tahun atas nama Bapak Yovan Aspirandi, S.St.Pi, M.Pi dan Satyalancana Karya Satya 20 tahun kepada Ibu Nelimarya, serta diberikan penghargaan kepada pegawai PNS dan tenaga kontrak terbaik PPN Sungailiat tahun 2018.

Kiranya dengan adanya pemberian Satyalancana Karya Satya 10 dan 20 tahun serta penghargaan pegawai PPN Sungailiat terbaik ini maka diharapkan para pegawai di lingkup PPN Sungailiat dapat terus meningkatkan prestasi dan kinerja mereka.