Produksi Ikan

Purna Bakti Pegawai PPS Bungus

Penulis : , | 01/08/2018 12:41

PPS Bungus - (01 Agustus 2018) Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang dugelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan Purna Bakti (Pensiun) Kasubag Keuangan PPS Bungus Bpk Jhon Hendri, S.Sos.

Acara perpisahan yang dilakukan di ruang rapat Kantor PPS Bungus pada hari ini Rabu tanggal  1 Agustus 2018, pukul 08.30 Wib, dihadiri oleh Plt. Kepala Pelabuhan, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai PPS Bungus. Diawali sambutan dari Plt. Kepala Pelabuhan Wowo Tribawa, A.Pi. SE menyampaikan pesan dan Kesan juga ucapan terima kasih kepada Bpk. Jhon Hendri, S.Sos atas dedikasinya terhadap Pelabuhan dari tahun 1982 hingga memasuki masa Purna Bakti terhitung  1 Agustus 2018

 Kemudian acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari Kabag Tata Usaha    (Philipus W Hidayat, A.Pi) meyampaikan bahwa selama Pak Jhon Hendri bekerja dan menjabat Kasubag Keuangan dan jabatan struktural lainnya di PPS Bungus, merupakan sosok yang pantas dijadikan suri tauladan oleh para pegawai yang lain dari segi tanggung jawab dan loyalitas sebagai Abdi Negara.  Ikut memberi kata sambutan Kabid Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandara (Ir. D.Louhenapessy, M.Si).  Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Plt. Kepala Pelabuhan, serta foto bersama dan bersalam salaman.