Produksi Ikan

PPN Ternate dikunjungi 2 orang profesor dari Southern Cross University Australia

Penulis : , | 11/07/2018 14:22

PPN Ternate (11/7/18). Sehubungan dengan kegiatan studi dan pengembangan ilmu para tenaga akademik Universitas Khairun Ternate di salah satu iniversitas ternama di Australia, dan sebagai bentuk monitoring implementasi pengembangan potensi sektor kelautan dan perikanan di maluku utara, hari ini 2 orang profesor dari southern Cross universitas Australia yaitu Dr. Amanda Reichelf Brushett dan Dr. Kay Dimmock dan didampingi oleh dekan fakultas perikanan dan kelautan unkhair Ternate yaitu Dr. Nurhalis Wahidin, S.Pi, MSC, Ridwan Lessy, S.Pi, M.Si, Khamsiah, S.Pi, MSC, dan Abdul Motalib Angkotasan, S.Pi, M.Si, melakukan kunjungan ke Pelabuhan Perikanan Nusantara Ternate.

Kunjungan tersebut disambut oleh Plh. Kepala Pelabuhan Frangky Watung, S.Pi, MSi dan beberapa staf PPN Ternate.
Maksud dari kunjungan ini untuk meninjau langsung lokasi PPN Ternate sebagai sentra kegiatan dan aktifitas perikanan di Maluku Utara, serta memperoleh informasi dan gambaran tentang PPN Ternate dalam menunjang pengembangan sektor kelautan dan perikanan di Maluku Utara.

Pada kesempatan tersebut, pelaksana harian bpk Franky Watung memberikan presentasi terkait profil dan capaian operasional pelabuhan perikanan nusantara ternate, serta bersama tim delegasi tersebut meninjau fasilitas- fasilitas fungsional sebagai sarana penggerak operasional pelabuhan.

Publikasi & Informasi
PPN Ternate